Rabu, 14 Maret 2012

Penyiar Radio??

HAIIIII !!!! :D
ADUH KANGEN NIH NULIS DISINI AAAAAAAAA :3

..................*capsmati
hei, bener deh kan udh lama ngepost lagi uuuuuu u,u
pen ngeshare something nih, read yaw


pikiran ini terlintas pas gue lg ngendarain motor pulang sekolah tadi
pas dimotor gue suka ngomong sendiri, gemana ya bukan gila juga dibilangnya..--' bukan cuma dimotor, tapi kalo lagi sendiri...
tapi gue emang suka menyusun kata2 gitu ya, biasanya yang bakal gue share ke mana gitu, persiapan, ngerti ga? pasti engga -_- aduh susah ya jelasinnya, next aja
terus dalem hati bilang gini, "aduh fis ko' lu suka ngomong sendiri sih?" ini nanya ke otak. si Hati bingung, dan si Otak pun ngasih solusi "gemana kalo lu nanti gede jadi penyiar radio? dari pada ngomong sendiri ga ada yang denger, mendingan ngomong sendiri tapi ada yang denger" waah si Otak memang jagonya berpikir.

lalu...

ah ide bagus, seru kali ya jadi penyiar gitu.. aaa pengeeennnn :3 ♥♥♥
apalagi hasil test kecerdasan majemuk (lewat cek sidik jari) gue itu....
1. paling tertinggi "kecerdasan musikal"
2. kedua "kecerdasan bahasa (linguistik)"
3. ketiga "kecerdasan naturalis"
dan 5 kecerdasan lainnya (males nulis)

jadi yang nomor 2 itu tuhhh, hahaha cucok emang
gue tes sidik jari itu tahun 2008, hasilnya mantep
ada tentang otak kanan otak kiri gue gitu terus cara belajar yang disuka dan lain2...

so, karna kecerdasan bahasa yang gue miliki itulah gue pengen jd penyiar radio, walaupun bukan cita2 utama gue haha

kesimpulannya, gue pengen jadi penyiaarrrr !!!!!!!!!!!! yeah

oke sekian ya, udah magribh
au revoir :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar