Senin, 09 Januari 2012

Kutipan Cerpen

Hai hai hayyy!
hmm mau ngepost sebagian dari cerpen gue, tapi cuma kutipannya yaps hehe
ini dia.............


"----Vanessa merasa hari-harinya begitu sepi. Walaupun ia sering melihat atau berpapasan dengan Tony disekolah, rasanya canggung untuk menyapa duluan. Namun, diluar kesepiannya terdapat sahabat-sahabat Vanessa yang selalu menemaninya kapanpun. Ada Mika, Ana, dan juga Raisya. Mereka sahabat dekat Vanessa. Mereka selalu mendukung dan membantu Vanessa disaat dia sedang kesulitan. Begitupun sebaliknya, disaat salah satu dari mereka mendapat masalah, Vanessa dan lainnya pasti akan membantu.


Saat Vanessa tau kalau sekarang Tony sudah menyukai perempuan lain, hatinya sangat sakit. Apalagi perempuan itu adalah adik kelasnya, Sasa. Sebelum Tony menyukai Sasa, Sasa duluanlah yang menganggumi kakak kelasnya itu. Lama-kelamaan Tony jadi suka dengan Sasa. Vanessa sangat terpuruk, tiap malam ia selalu menangis, mengingat kesalahannya untuk memutuskan Tony, tapi ia juga kecewa dengan yang sudah terjadi.

Selama 1 sampai 2 bulan berikutnya, Vanessa berusaha untuk melupakan Tony. Awalnya memang sulit, tapi perlahan Vanessa mampu melupakan Tony. Dengan dibantu oleh sahabat-sahabatnya dan juga teman-teman dikelas, Vanessa akhirnya selalu tersenyum setiap hari. Ceria kembali seperti saat dulu.

“Akhirnya lo bisa move-on juga kan, nes. Kita ikut seneng jadinya.” kata Mika. Mika adalah sahabat paling dekat Vanessa. “Iya gue juga seneng hehe. Ini juga berkat kalian guyssss. Lupyuu.” balas Vanessa saat berkumpul dengan sahabat-sahabatnya dirumah Vanessa. “Lupyu too beb.” jawab Raisya. Raisya adalah anak yang periang, hampir sama dengan Vanessa. Hanya saja Raisya lebih periang dari pada Vanessa, Raisya tidak pernah menangisi cowok. Raisya memang cewek yang easy move-on, tapi dia bukan playgirl.  Vanessa sebenarnya ingin mempunyai sifat seperti Raisya, tapi dia lebih memilih seperti dirinya sendiri."

Nah... how? wkwk
Rada gemana gitu ya, itu gue kutip ga dari awal cerita dan ga sampe akhir cerita hoho
Sebenernya judulnya itu "Kejutan Istimewa" tapi........... gitu deh, aneh wkwk

Yaudah deh itu aja

Babay ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar