Selasa, 10 Januari 2012

Curhat :D

Hai, selamat malam semua :)

Sekarang udah jam 11 malem loh, tapi gue belom tidur padahal besok sekolah
Sebenernya sih gue ga permasalahin besok sekolah apa engga, soalnya mau tidur malem atau engga gue tetep dateng pagi wuakakak *anakrajin
Gue belom ngantuk-_- gara2 minum nescafe mocachino tadi haha gue suka soalnya
Kalo gue bikin itu pasti ditambahin gula wkwk biar manis, kayak kamuuu haha

Dari tadi cuma ngeliatin TL, ngetwit jarang2
Bosen sih, lagi males ngapa2in juga sebenernya........
Ya itulah gue wkwk freak zz
Pelajaran buat besok gilaaaa  banyak banget, tas penuh kayak mau pulkam-_-
Very heavyyyyy, kalo gini terus kapan gue tingginyaaaaaaaaaaaaa waaa *fistapengentinggiwk

Oea, besok itu pertama kalinya pake baju Pramuka setelah 2 tahun ga make itu seragam haha
Tapi karna mata pelajaran pertama gue itu olahragaaaa jadinya pake baju olahraga dari rumah
Dan membawa seragam scoutnya dan itu juga menambah beban pada tasku-_-

Eh mau curhat nih wkwk
Masa tadi pas masih disekolah, jam istirahat gue mau kekantin bareng mira anggi dan orchid........
Pas ditangga gue kepeleset wkwk tangan gue langsung dipegang anggi, kalo engga, mungkin gue bisa glinding sampe bawah-_-
Dan gue jalan terseok-seok wkwk masa pas gue curhat ke almira kalo kaki gue sakit dia malah ngamuk "curhat mulu sih fis!" muahahaha jadinya gue ga mau curhat lagi ke mira._.

Sepertinya cukup sampai disini pertemuan kita,
Selamat malam dan sampai jumpa :)

Semoga lekas sembuh ya yang lagi sakiitttt ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar