Jumat, 06 Januari 2012

Blablabla

Bonjour :))))
Ravie de vous rencontrer à nouveau :D (baca: seneng bertemu kamu lagi)


Hoho itu bahasa France loh, kayak nama gue. Fista, itu dari bahasa prancis wkwk
artinya ceria! 
Udah lama ga ngepost, terakhir ngepost tahun lalu
udah lama banget kan? wkwk 
Yap, sebelumnya mau ngucapin................


            HAPPY NEW YEAR!!! 
maaf telat buanget hehe
hmm wish gue ditahun 2012 sih ga muluk2, cuma dikit ko..... yaitu...
1. Bismillahirrohmanirrohim, LULUS UN dgn nilai yg memuaskan. aamiin
2. Masuk SMA yang dituju
3. Sholat ga bolong-bolong
4. Makin dewasa
5. ....
6. .......
7. ..........
8. ............
9. ................
10. dan lain-lain


Ga banyak kan? wkwk
Oiya kemaren2, gue lg di Surabaya jadi ga sempet ngepost wuakakak
Ini juga ngepost karna ada yg nanyain terus gitu--'
Ga juga sih, gue kmaren2 emg lagi males cerita mueheuheuheu


Oya, gue ke Srby tujuannya liburan. tp tujuan pokoknya itu ibu gue
She want legalisir ijazah dikampusnya, di UNESA
you know that? universitas negeri surabaya, yg tadinya IKIP SRBY
nah iya disana....


Mumpung kesana gue nyoba ke jembatan ''suramadu" yang panjang bet itu
Disana gue melakukan aktifitas dirumahnya sodara ibu gue
Ada mas seno yg umurnya masih 7 tahun, dan mas sindu yg umurnya baru 3 tahun. mereka bersaudara
Kalo denger mereka ketawa, beeh geli banget-.- gue jadi ikutan ketawa pasti wuakakak
Ada lagi, Mba alma dia baru 2 tahun 4 bulan umurnya.... tapi dia maenanya udah Ipad....
Gue kalah-.- 


Hmm kira2 gue disana 4 atau 5 hari gitu
Udah deh ya, gue mau siap2 berangkat lez nih
Au revois :) (bye)


See u next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar