Rabu, 11 Januari 2012

Tentang hari ini.........

Hmmm....
Sumpah aaaaaaa hari ini tuh yaaaaa bikin galau bzzz

Pertama, gara2 wulan ngomong seenaknya-_-
"r-a-h-a-s-i-a" atau bukan lagi, terus anggi devina almira denger dan mereka bilang "yaudahlah kalo ga mau jujur" dan mereka langsung keluar kelas
Gue marahin wulan, gue keluar kelas nyari mereka.......... hujan deras didepannya membuat susana semakin arrgghh
Mereka ngebelakangin gue, akhirnya devina liat gue yg ngumpet dibalik pintu terus dia buang muka....
Akhirnya gue pun masuk kelas lagi, duduk didepan wulan... nangis~
"ih fista kenapaaa??? aku gatau maaffff" teriak wulan, tangis gue makin kejer

Tiba-tiba, almira devina masuk kelas sambil bilang "fista jangan nangissss" "cup cup cup" "kita kan cuma bercandaaa" "hahahaha"
Tambah kejer tp sambil ketawa, rasanya tuh sedihhhh bangetttt huaaaa
Mereka bilang gitu jadi terharu jadinya masih nangis-_-
Ketawa ketiwi sambil ngeluarin air mata itu...... susah deh gambarin suasana hati gue saat itu hmmmm
Guys gue ga bisa dijauhin orang yg udah deket sama gue :'


Acting mereka keren abis, apalagi almira-_-
Pada minta digorok bzzzzz terus akhirnya gue ceritain ke mereka apa yg sebenernya terjadiiii
Alhamdulillah mereka ngerti haha
Seneng deh bisa kenal sama kalian :')
Kalian udah jadi keluarga buat gue huwaaaaaaaaaaaaaaaaa

Udah ah nanti galau lagi haha
Bye ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar