Rabu, 28 Agustus 2013

Capsis sendiri?

Assalamu'alaikum

capsis apaan sih?
capsis tuh singkatan dari calon pengurus osis
nah kenapa sendiri?
karena gue pembimbing kelompok 16 pas pdks---cuma sendirian

pdks = pelatihan dasar kepemimpinan siswa, yang ditujukan buat kelas x
tapi para capsis-capsis kelas xi pun diikut sertakan
buat di latih juga.

kelompok 16 itu terdiri dari 10-11 adek kelas, dan gue megang sendirian
why? karena gue nyalonin sebagai ketos (ketua osis)
jadi, gue ditantang, bisa apa ngga ngurusin adek2 kelasnya itu. sendirian
sebagai latihan sebelum jd ketos. wetsehhh. harus siap nih

pdks insyaallah dilaksanain tgl 12-13 september mendatang
lokasinya "katanya" di daerah pulogebang, lumayan lah
gue di uji bgt buat ngedidik kelas x yang gue pegang sendiri
pokoknya gue harus bisa bikin kelompok 16 jadi kelompok ter the best dr 20 kelompok lainnya
pasti bisa! yeahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar