Selasa, 27 Agustus 2013

no, we're just friends

assalamu'alaikum

udah ketebak dari judulnya
entah kenapa orang2 yg liat kita berdua slalu nganggep
kalo gue dan dia itu jadian

"kamu udah jadian kan fis? ko ga bilang-bilang sih"
"wah kayaknya ada berita gembira nih dr fista"
"fista jadian ya? pj dong"
"cie cieee pacaran mulu"
"fis, kamu jadian sama .... ? ihiy"
"kalian berdua udah pacaran? ehem"

dan yang ini..
"kirain aku, kamu udah pacaran, udh cocok bgt padahal"

yaampun, ini semua..... sulit
sulit buat aku jawab
"enggaa! apaan sih, orang cuma temen-_-"

ya gemana ya, berharap lebih tp biasa aja.
duh labil. ya gitu deh
tiap hari ada aja yang nanya atau nyangka kaya gitu...seneng sih
tp kenyataannya sih ngga begitu--' wkwkwk

nah kalo yang tau nya aku ga jadian, tp tetep ngecengin gini
"uhuyyy kayaknya tanda-tanda nih"
"udah detik detik ini mah fis"
"udah jadian aja sihhh"

duh mereka tuh ga ngerti di posisi gue apa yak
emang jadian tuh tinggal tepok tangan sekali terus jadian?-_-
pada soktau emang wkwk

udah dehhhh, malu._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar