Rabu, 14 Agustus 2013

abnormal

assalamu'alaikum
good midnight again ;)

gini nih kalo liburan, bisanya ngalong muluuuu
paginya tidur, malem nya idup wkwk
padahal besok pengurus osis mau halal bihalal
"mendadak" sih.. haha-haha

ngaret kali-kali, bosen tepat waktu mulu ye ga
yg laen bs ngaret kenapa gue ngga
para pimpinannya aja ngaret mulu ckckck
duh sorry kebongkar

oke wkwk jadi tadi mmm sore
keluarga gue silahturahmi ke rumah nenek yg di jakarta
kemaren udah seminggu di nenek pacitan
jadi sekarang gantian, ke jakarta
walaupun sebelum berangkat mudik udah pamitan ke sana
tapi ga afdhol juga setelah lebaran ga mampir

pulang jam 9 kurang, mampir dulu ke grand cakung
buat ngincer hp baru, eh bukan, nyari makan wkwk
tadinya mau makan di ayam lepaasssss
eh ternyata ada halal bihalal, jadinya ke bmk sm gokana

pulang-pulang... pas di jalan,
gue ngelewatin tempat kejadian lucu.. eh apaya di bilangnya..
spesial? bener sih tp berlebihan.. seru? apanya yg seru..
berkesan lebih tepatnya..
ada orang iseng di tempat itu, ngerjain gue..
dan itu bikin gue senyam-senyum sendiri di dalem mobil
kalo inget kejadian itu...... wkwk--'

inget banget kok, gue ngeliat dr kaca spion..
sebelum orang itu ngilang, dia... dia... dia....
mastiin gue udah pulang. yak itu udah 2 kali terjadi
dan kedepannya bakal kejadian terus... wkwk

udah deh, kebablasan nantinya...
hehehehehehe bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar