Jumat, 27 Januari 2012

Bibblebubble

Dear diary........

Today is Friday. Yesterday is Thursday. Tomorrow is Saturday. And today is Freeday.
I have many- a lot - stories. But i'm confused wanna started from where (?)

Apasih ga jelas banget. Ya intinya gue itu udah punya banyak cerita, dari yang seru sampe cerita yang samasekali buruk menyedihkan mengesalkan.

Kalo orang yang belum kenal gue pasti bilangnya gue itu "norak" kalo ga "sombong"
Karena apa? dibilangnya gue selalu nunjukkin kelebihan gue. Pernyataan nya sih ga salah juga, tapi ga bener juga
Soalnya yg bener itu gue orangnya selalu 'menceritakan' ke orang2-siapapun- hal2 yang menurut gue menarik
Tapi belum tentu menarik bagi yang dengerin. Apa2 gue critain ke orang.
Gue suka kalo ada yang ngerhargain dan ngederin curhatan atau cerita gue dengan baik dan ikut ngerasain perasaan gue. Maksa sih emang. Ya itulah gue. Gue ya Gue- fista, 14, pencari jati diri

Bingung mau cerita apa lagi. Terlalu banyak tapi udah malem juga. Ganggu ade' gue yang lagi mencoba untuk tidur-_-
Mungkin itu aja deh. Oya besok tanggal 28 kan? wkwk :p

Oke bye diary bye readers...sebenernya gue bingung sama judulnya. tapi gapapa deh, keren gitu. cute :3

Gudnite ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar