Sabtu, 28 April 2012

haii, long time no see yaa :D

gue abis UN lohhh, alhamdulillah yaa, tinggal tawakal nunggu hasilnya. semoga semuanya denger kabar baik, aamiin :)

*backsound : Dan - sheila on 7 (lagunya enak loh)

gatau deh gue sekarang maau ngeshare apa.
hmmm oiya hari ini gue monthannive loh hehe *norak teruusssssssssssssssss..........
hari selasa, tanggal 1, gue sm angkatan gue mau ke jogja donggg !!! iya jogja ! JOGJAKARTA ! jalan2 ! wisata ! ih gasabarrrr, padahal udh pernah kesana. tp bakal beda kalo sama temen2, ya kan?
berangkat tanggal 1 pulang tanggal 3, hmm lama dijalan yah tapi gapapa ko
gue tetep bakal nikmatin hahaha ga sabar deh, tp guenya males packing nih wkwkwk-_-

asyik loh, gue sekamar sm sahabat2 gueehh :3
ada my teletubbies, ditambah dinda, afi, tata dan juga eviii hehe
gue sama mereka di bis 1, ngomong2 soal bis..... ~.~
ga asik deh haha u know lahhh wkwkwk tp gpp deh ya kan disana bisa ketemu, lebay aja
tp kan enak kalo sebis gitcuuu -_- okok lebay

oke cukup masalah jogja nya. terus apa ya?
oyah, tadi gue sama anak yg gue sebutin di atas (kecuali evi) karokean di happy puppy grand mall loh
asik deh. eh disana ternyata ada panggung 100% ampuh wkwk abis karaokean kita makan eh pas baru keluar kfc, ada artis keluar dr mobil wkwkwk
"adly fairus" wkwk ngakak deh, ada yg histeris gituu wkwk ih norak cin

hahaha yaudah deh. "aku selalu siap dan bersedia untuk menjadi buku diary mu, agar aku bisa tau semua kegiatan dan perasaan mu hari ini dan kapanpun :)"

au revoirr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar