Selasa, 30 Oktober 2012

Jauhi aku

Jauhi aku jika kamu memperlakukan hal manis kepadaku.......
dan orang lain juga

tak perlu lagi kamu mengucapkan kata kata manis kepadaku jika kamu ucapkan ke orang lain juga

bukannya aku sombong atau apa, kadang aku merasa beruntung karena diluar sana ada laki-laki yang memberikan perhatian lebih dari sekedar teman, memberikan kata kata manis lewat ucapan maupun tulisannya, memperlakukan ku dengan manis...


sayangnya............ aku hanya ke ge-eran?
tak pantas lg disebut sebuah keberuntungan. kesan yang buruk.
laki-laki itu melakukan itu bukan khusus untukku, juga untuk perempuan lain yang disuka.

lebih benci lagi, laki-laki itu sudah mempunyai 'kekasih'

ada lagi, setelah mengirimkan kata-kata manis kepadaku, dia juga mengirimnya untuk pujaan nya 'yg lain'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar