Minggu, 21 Juli 2013

New Class, New Friends

hem Yap

tahun ajaran baru dimulai..........*jengjet *backsound serem*

*dentingan piano*

hihihihi yang takut gausah baca

karena ini ga serem

oke, jadi gue masuk dalam anggota kelas baru
XI IPS 1 (Unixtuveson) / XI C1
temen2 baru semua, yang dr x2 cuma bertiga
sisanya dr kelas lain. ini yg gue pengen
lebih banyak temen barunya

dan wali kelas gue itu......
Ibu Salohot Pane a.k.a. Mam Pane (karena beliau adalah guru b.ingg anak IPS)
daaaan
gue baru belajar sm temen2 baru ini selama 2 hari
besok gue ga sekolah, karena ikut lomba debat b.ingg ih deg-degan
dan kalo *insyaallah masuk grand final hari selasanya, ga ketemu sm C1 lagi-_-

banyak yg ketinggalan pasti, catetan, pr. dan ntar yg narikin uang amal dikelas siapa...........
anak2 pasti kangen sm gue...... huek

cewe-cewenya sih udh banyak yg kenal dan tau. kalo yang cowo, yg baru tau nama aja dikit gemana yang udah kenal. belom ada-_-

wkwk

oh ya, soal lomba ituuuu
dari sekolah ngirim 1 tim, isinya 3 orang
tp sekolah gue ngirim 4 orang, satunya buat supporter wkwk ga deng
ada gue, kakak gue (afif), temen kelas gue (tata), dan ka steven/panu (tmn kls kk gue)

dan gue gatau sm sekali yg namanya lomba debat, apalagi pk bahasa inggris
ih gasuka deh debat2 gitu, tp penasaran-_-
mana motion/topic nya susah lg, polotik lah ekonomi lah luar negri lah buseetttt mana ngerti gue-_-

yaudah lah ya dicoba aja, guru gue jg ga berharap menang. gue jg ga pgn menang, krn gamungkin jg menang wkwk
waktu technical meeting aja begitu, bukannya minder soal pronounciation atau grammar. cara debatnya ituloh
walapun udh dijelasin di TM, ttp aja ga ngerti-_-

udahlah, pgn cepet2 belajar dikelas aja, dannn
wish us luck buat besok........... aamiin.....

bye!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar