Minggu, 21 Desember 2014

Perenggutan kembali

Memilukan. Merinding. Perasaanku berkecamuk. Kenangan buruk itu muncul. Menarikku dari keceriaan. Menyeretku kembali ke kegelapan. Kenapa? Bayangan kelam itu selalu mengikutiku. Aku bergerak tanpa arah. Selalu ada yang menahanku pergi. Apapun yang kulakukan, aku kembali teringat. Kacau.


Saat ini aku duduk menghadap laptopku. Berusaha menuangkan apa yang aku rasakan. Siapa yang salah? Semua salah. Kenapa aku tidak bisa men-delete semua kejadian itu? Kejadian yang sangat mengerikan. Kejadian yang hampir merenggut hidupku. Merusak semuanya. Setiap kali bayangan hitam itu muncul di hadapanku, tidak ada yang bisa aku lakukan. Aku tidak bisa lari. Aku ketakutan. Aku merinding. Aku tidak bisa bergerak. Kaku. Untuk kedua kalinya, kacau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar