Minggu, 24 Juli 2016

how pathetic i am

akhir akhir ini
ya udah dari lamaan dikit si
gue selalu mau nulis apa yang ada di otak ataupun hati gue
entah pengalaman, ide, ataupun apapun
tapi
setiap jari-jari ini udah nempel di keyboard
ga ada huruf yang muncul di layar

tiba-tiba blank
ga tau mau nulis apa
entah tiba-tiba lupa ataupun ngerasa hal itu ga bisa gua tulis

geregetan
padahal banyak banget cerita-cerita menarik, ya menurut gue, yang bisa gua tulis di sini

dan sebenernya gua tiba-tiba nyalain notebook bukan mau cerita ini
tapi gatau kenapa
ih sumpah
gua jadi nulis ini
parah
otak gua eror

aneh banget dah
tujuan utama gue apa tadi ya

seinget gue. kayaknya gue nulis ..........hmm apaan anjir lupa
pokoknya tentang cowok itu
tapi bagian apanya
berupa cerita nyata atau gua ubah jadi fiksi
ah parah 
arrrggghhhhhh

hhhh plis
kemampuan gue kayaknya udah ilang
setiap mau bikin kata-kata bagus ataupun cerita
pasti langsung blank
ini semua karna kebiasaan lama yang bisa bikin skill up itu juga menghilang
kayak baca buku
baca cerpen
dengerin radio
dengerin lagu
baca puisi
ah parah

yang gua lakuin cuma nonton tidur makan
apa yang bisa di up kalo kayak gituannn

sumpah
gua ga mau nulis ini
kenapa masih diterusin
pengen bikin cerita ihhhh
jadi pen nangis
gimana
harus gimana
mulai dari mana
apa kau harus akhiri tulisan yang satu ini dulu?

apa?
apa yang harus gue lakukan

setiap dapet ide, inspirasi, ataupun sedikit aja ilham buat bikin cerita
kenapa bisa langsung lenyap pas buka layar ini
sedih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar