Selasa, 08 Agustus 2017

Ada Aku

masih di malam yang sama
gue pengen menulis hal lain

lagi-lagi soal eksistensi


mungkin gue terlalu apatis ketika ada yang peduli,
jadi bikin orang apatis juga ketika gue peduli.

oke, itu masalah pribadi gue.
yang ingin gue bahas adalah......

gue mungkin belom bisa menghasilkan karya yang besar
gue mungkin belom bisa tergabung dalam gerakan besar
gue mungkin belom bisa memanfaatkan diri gue dengan baik agar bisa bermanfaat untuk lingkup yang besar

tapi

setidaknya

gue

sekarang

entah sejak kapan

selalu berusaha

menjadi sosok

yang akan

selalu ada

untuk

siapapun

yang membutuhkan.

gue bilang begini karena, rasanya ngga enak guys, ketika lo lagi butuh seseorang yang lo pikir bakal always ada buat lo, tapi kenyataannya ngga. ngga enak kan? nah atas dasar ngga enak itulah, ketika ada yang sedang membutuhkan gue, cuma gue yang dimintai bantuan, gua selalu berusaha untuk ada. berusaha untuk eksis. atau ketika ada yang tidak secara gamblang membutuhkan gue, intinya sedang dalam sulit, selagi gua mampu, gua bakal ada untuk orang itu. bukan, bukan hal besar. gua belom bisa untuk hal-hal yang besar. gua masih dalam lingkup sederhana, kecil. karena gua sadar, gue tau, kemampuan gue belom seberapa. makanya, at least, gue berusaha untuk sekedar "ada".

wkwkwk post paling ngga penting nih.
tapi, siapatau ada yang baca dan sedang butuh teman, atau apa, bisa silakan dihubungi we aingnya.

bukan berniat sombong, apalah diri ini ngga ada yang bisa disombongin.
ada pesan tersembunyi aja, kalo peka mah alhamdulillah wkwkwk

dan yang terpenting sih, gue bakal amat seneng juga kalo bisa jadi sosok yang diandalkan.

1 komentar: