Minggu, 05 Februari 2012

Behind this smile

Bonjour semuaaa...
Ketemu lagi nih sama fista cecil uuuu
Gue baru pulang dari rumah rara. Sama muti, gue meminta bantuin mereka untuk memudahkan my homework hehe
Alhamdulillah selesai. walaupun ada yang ga tuntas sih. haha capek

You know, selama perjalanan kerumah, gue sedih bukan galau, inget!
Untung pake masker jadi ga keliatan jeleknya kalo lagi cemberut-_-
Sampe sekarang pun gue masih sedih. Ga layak buat di inget2 juga sih sebenenya. tapi gemana ya, kepikiran terus.

Gue selalu usahain fine2 aja didepan temen2 gue. Walaupun gue cerita ke mereka tapi gue tunjukin sebagai hal yang wajar aja. Bersikap dewasa, katanya. Entah harus gemana. Let it flow or make this clear? ah gatauuuuuu.

Rasanya kayak makan kacang sampe kulit2nya. terasa banget asin dan ga enaknya-_- keras. Lebay sih emang. lebay banget malah. sampe dipost diblog gini. tapi gatau lagi mau nyurahin kemana.

Dibalik senyum ini, tersirat sebuah kisah pahit didalamnya.


Dengan penuh kesedihan,
tertanda,
Fista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar