Sabtu, 04 Februari 2012

Not me, but she

Halo
Hai
Hei
Helo
Hy
Allo
Aloha
Bonjour
dan bahasa lainnya..

Kuucapkan selamat malam. siapapun kamu. aku cuma pengen kamu tau. disini aku lagi sedih. mikirin hal yang sempat terlintas dipikiranku dulu. keraguanku itu sempat hilang. namun ternyata semuanya terjadi. aku sudah menebaknya.aku tidak tahu harus bagaimana.

Sulit untukku menerimanya. but it is the reality. Aku harap sekarang juga aku terbangun dari mimpi buruk yang selama ini aku hindari. Pergi dari kenyataan itu sulit. sangat sulit. Gatau harus gimana. Rasanya seperti tersesat dikeramaian ditempat asing dengan orang-orang asing. Bayangkan itu.

Entah apa maksudnya. Ku harap kamu ngerti maksud aku.

Aku cuma pengen kamu tau.disini ada aku yang cinta dan sayang banget sama kamu.

Selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar