Selasa, 21 Mei 2013

heyyyyyyyyyyyyyy
mau nyeritain kejadian tadi aja nihhhh

td kan karna gue latihan marching band buat perpisahan kls 12
jadi ga ngikutin kbm di kelas
nah bareng sm anak2 pbb yang latihan buat lomba
pas lg sama2 istirahat, gue ngumpul sm beberapa cowo pbb yg males latihan
karna mereka belom pasti bisa nghadirin lombanya

awalnya gue ngobrol sm temen gue cewe eh lama2 ada cowo cowo nimbrung
gue sebenernya ga kenal bgt sm orang itu
tp mereka temennya temen kelas gue, jd kenal deh
eh yang satu ada yang sweet abis kl ngomong sm gue
ini bukan mksdnya gue suka sm orang itu
tp suka aja caranya dia bersikap

pas ada temen osis gue bilaang "fista mah gapunya temen" eh dia nyeletuk
"tapi gue mau jadi temennya" "modus lu" eh langsung ngalihin pembicaran wkwk gue diem aja

terus lagi, dia tuh kocak deh
temen osis gue itu jg pbb, lg istirahat, ngobrol bareng
eh dia iseng metikin bunga kecil terus dia gabungan dijadiin lingkaran bunga gitu
kayak flower crown
pas temen cewe gue ikutan, dan udah jadi kalung
gue minjem mau gue kalungin di leher gue, tp gajadi
dia bilang "muat tuh, pake aja" "hehe iya" tp tetep gue balikin ke tmn gue
eh akhirnya dia bilang ke tmn gue "eh pinjem deh gue mau liat, cm gue ngeri megangnya tkt copot"
pas dia udah megang dia bilang lagi "muat nih, coba pake dah"
terus dia ngalungin ke leher gue, terus pada cie cie gituuuu wkwk
tapi gue keep calm ,eh akhirnya copot kalungnya "yah kaan copottt hahaha"

itu dia udah duduk disamping gue, terus ngobrol2 gitu dehhh
tp dia udah punya pacar, dan dia bilang pacarnya mirip gue
dia jg sempet nuinjukin fotonya ke gue dan lainnya
yg lain bilang mirip, tp gue liat beda jauh tuh-_-

udah ah jd absurd sendiri wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar