Jumat, 10 Mei 2013

my love story, oh.. i mean history

gue mau frontal kali ini wkwk
ini cerita tentang kisah asmara gue dr awal
dari awal gue tau yang namanya pacaran
dan sok-sokan bilang itu cinta

bulan juni tahun 2010, waktu itu gue masih kelas 1 smp
mau naek kelas 2, gue ketemu first love gue
hakhakhak
2-3 bulan sebelumnya
gue tau dia lewat facebook
dulu masih booming banget tuh sosial network yang 1 itu
yak, gue belum jd friend
gue terpikat sama foto profilnya
iseng-iseng gue add dia biar jd friend gue
gak lama dia konfirm gue
namanya, Muhammad FM
yaaaaa berbulan-bulan gue suka sama dia
dan gue berhasil jadian sama dia. pas tgl 24 juni 2010

perjalanan cinta monyet itu cukup berangsur lama loh
berakhir tanggal 17 agustus 2011, hari kemerdekaan
13 bulan ngejalanin cinta-cintaan anak baru mau remaja wkwk
galau nya gak keruan dehhhhh

udah kelas 2 gue tuh, di kelas 8  ini gue punya temen baik cowo
gue dulunya nganggep sahabat, dan ga nyangka bakal jadi pacar ke 2 gue
persahabatan atau apa namanya jg berangsur lama
tapi akhirnyague jadian deh sama dia, YBadawi namanya
jadian pas tgl 28 desember 2011, selang waktu yg cukup deket ya abis putus sm yg pertama
ini gue udah kelas 9
setelah lulus, beda sekolah deh

terjalin selama krg lbh 8 bulan, putus pas tgl 9 september 2012
yakkkkkkk galau jg bung
disini banyak missunderstanding dan misscommunication
tpi ini cuma kisah lama ko



sbnrnya gue sempet pcrn 2 bulan sm org lain setelahnya
pas udah SMA ini. tp gue bnr2 gasuka cm crita dan org nya wkwk
gue skip aja ya

karna emg cm mereka berdua yg bnr2 ada di hidup gue waku itu wkwk
duh drama bgt sih
wkwk tp bener
gue sempet jungkir balik masalah cinta setelahnya
gue sempet patah hati beberapa kali, dan gue jg bikin org patah hati
karna mungkin gue blm diketemuin sm yg pas lagi

jd, utk skrg gue juga lg gamau berurusan sm mslh cinta dan segala yg berhubungan sm itu
suka sm org aja susah-_-
udah itu aja

sorry ya buat kalian yg gue share soal ini tnpa izin kalian wkwk
tp jgn geer ya, gue bukan maksud galauin kalian ko wkwk :p ._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar