Jumat, 08 Juni 2012


Assalamu'alaikum :)


padahal aku lagi ga senyum, tp aku lagi.... entahlah


#nowplaying : Lebih Indah by Adera Ega


aku tadi kesekolah, niatnya latihan buat perpisahan tapi ga jadi-jadi
yaudah main aja sm yang lain


terus ada yaser, ngobrol deh sm yaser
tp aku kesel sm krisna soalnya.. yaudah gajadi


terus aku bete deh sampe sekarang
kalo emang ga ada apa2 seharusnya dia biasa aja
tapi kalo sampe gitu maksudnya apa


kamu tanya perasaanku gemana? ya jelas aku... baik-baik saja.....


aku bohong ya pasti lah aku bohong
sikapnya aneh....... yaudahlah


aku cuma bisa senyum-senyum (dipaksain) biar keliatan biasa aja
hahahaa pas dijalan pulang, beribu pertanyaan melintas di otakku
sampe alis ku mengerut mencari jawabannya


oke oke oiya
lagu ini enak banget loh, coba dengerin deh
liriknya... subhanallah dalem banget makna nya, romantis


beruntung deh yang jadi cewek yg dimaksud sama ka adera itu
di buatin lagu begitu


cuma ini yang bisa mood ku lebih baik hahaha cukup
kenapa aku sekarang aku galau mulu
zzz


"dan kau hadir mengubah segalanya, menjadi lebih indah..."


See ya! 
Wassalamu'alaikum :)
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar