Selasa, 05 Juni 2012

Kebo, Stalk, dan lain lain

Yap , Halo semua
Kali ini gue lg ga ngapa2in,  yah uh bete
Laptop diatas meja, gue diatas kursi, face to face sama laptop, labrak

gatau ini absurd bgt ya, gue gangerti
gue aja gangerti gemana yg baca-_-
yaaaa sekarang jam digital dilaptop gue menunjukkan pukul 22:55
gue ga bisa tidur, karna gue udh tidur lama, emg dasarnya kayak kebo

oiya  ngomong2 kebo, gue suka bingung
kalo org2 yg suka tidur kenapa disebut kebo?
emangnya kebo suka tidur ya? setau gue malah kebo itu jarang tidur
dia rajin bekerja membajak sawah membantu petani

so, gue kadang kasian sama kebo
secara ga langsung dia itu dihina sebagai hewan yg pemalas
huh sedih, ah engga deng

gue cuma lg ngestalk tl aja, twitter, tau kan?
twitter pasti tau dong? kalo stalk coba deh ke google translate atau buka dictionary
tapi gue punya arti beda sm yg dikamus, biar gaul gue ubah jadi :
stalk : mengikuti dengan hati2, atau diam2.
intinya ya kayak mata2 kan?
stalking : lagi mata2in
stalker : si mata2


Then, gue gatau kenapa gue masih.......
gajadi deh

oiya alhamdulillah GUE LULUS
pengumuman nya tanggal 2 kemaren. sekarang tgl 5, yaaa udah beberapa hari yg lalu
lulus dengan NEM yang... cukup yah biasa :) tp tetep gue syukurin
yg penting gue jujur, udah itu cukup.

sekarang pukul 23:04

gatau gue mau ngapain, alur hidup gue sekarang lg bergelombang
di guncang2 gitu deh, gangerti, sama.

oya do'ain gue lolos SMAN 1 Bks yaaa...
walaupun ga lolos gue yakin, Allah punya rencana terbaik buat gue

gue abis ngakak liat tl, si yoga sama yaser ngetwit begitu wakakakak
mereka emg cowo2 seperti itu, gue udh tau kelakuannya dr kls 8 -_-
biarin aja wkwk sarap emg, anjir ngakak sumpah wkwk

udah ah gue jd ga konsen ngetik nih wkwk gr2 mereka

yaudah fista pamit undur diri, see ya! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar