Rabu, 06 Juni 2012

Pengumuman, News , dan Laalaa

halo efribodeeehh :D yeh

aku ga keterima niih di SMAN 1 Bks haha... gapapa.. gue udh rela...gue udh terima lapang dada..
awalnya gue biasa aja eh gara2 sms nayaka "alhamdulillah fis keterima.. tapi pengen 1 sekolah sama fista demi apapun :'("
dan itu bikin gue nyesek sampe ubun2..

baru sadarlah betapa menyesakkannya tidak diterima, tidak lolos, aku gagal yaAllah...
oke tp itu sudah percuma, aku nangis ber ember2 juga ga bisa ngerubah..

tapi aku seneng, yaser keterima di SMK 1 bks nyaaa ih seneng dehhh
dia aja ampe loncat2 kegirangan gitu iih seneng deh wkwk betapa bahagianya dirimu nak~ :*

gue labil deh tadi bilang "aku" ganti lagi jadi "gue" duh emang labile-fista -_-

oya tapi bener loh tadi aku nangis ga berenti2 hahaha modus
enggalah, beneran nyesek gatau kenapa
aku pikir gue bakal tegar bakal kuat bakal tenang
tapi apa? gue ga kuat! udh cukup menyedihkan

ga bisa berbangga di depan ayah ibu dengan nem yg bagus, ga bisa berbangga di depan ayah ibu dengan keterima di smansa. udh cukup mengecewakan guys.

okeoke ini campuran antaran bad news kisah gue. dan very good news dr kisah yaser

emm apalagi yaa...
oiya sahabat ku ami, dia lg bersedih..
po , tinkywinkie dan dipsy udah menghibur laalaa yg bersedih
akhirnya laalaa terharu
dia bilang dia yg paling menyusahkan para tubbies

padahal semua itu tdk benar, tubbies adalah sahabat
kita tdk pernah merasa disusahkan, udah kewajiban kita membantu dan menghibur sahabat kan
kita semua sama, ga ada yang paling2 disini

kecuali yg paling imut, ya cuma po alias aku wkwkwk pd bgt
gapapa dong

haha yaudah kali yaaa udah banyak nihhh
aku belom bobo
eh gue...
oya aku seneng liat yaser seneng sumpah, mukanya itu bikin aku ikutan seneng dan lega haha

oke poo undur diri, salam tubby ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar