Selasa, 12 April 2016

Gabut

Beberapa jam lagi gue harus pergi ke kampus,
tapi karna td udah ketiduran terus bangun at midnight
jadi ngalong dulu deh

sebenernya gue ga tau mau nulis apa
tapi tiba2 pengen aja ngepost lagi

ohiya plan minggu kemaren itu denied, diundur
tapi entah jadinya kapan

ohiya sekarang gue lagi ngidam mochi sama steak,
anyone yg bisa ngajak makan atau ngga beliin itu, bolehlah yaa wkwk
gaktau ih pengen banget udah lama ga makan itu
ga sih, kalo steak kayaknya belom terlalu lama
tapi kalo mochi udah lumayan lama
kalo mikirin rasanya aja, lidah udah berasa gatel gitu
ah pokoknya ngidam

btw, sebenernya ada tugas statistik sosial yg kudu diselesein
biasanya gue gece ngerjain itu karna yaa lumayan
tapi sekarang karena angkanya makin banyak, gue jadi sumpah males bgt ngitungnyaaaa
contohnya kaya gini 2348109374,75 harus ditambahin, dipangkatin, dikaliin, dibagiin, dikurangin sama angka yang ga kalah banyaknya
kan jadi males
ga boong dah data gue angkanya segitu banyak, gara2 ada data penghasilan jadi jumlahnya nyampe jutaan
jadi nyesel pake data itu

yaudahlah yaaa
harusnya gue ga ngindarin itu tapi gue face it
cuma karna lg lelah bgt dan pusing liat angkanya,
jadi tugas ini ditunda dulu hehe

kemaren nemu quote yg jadi favorit dan cerminan gue banget
"life is like a mirror, we get the best results when we smile" :)
so, tersenyumlah untuk hidupmu, gimanapun kondisinyaaa
karna kita akan mendapatkan hasil yang terbaik dari itu semua
fighting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar