Senin, 04 April 2016

Kebiasaan Ngalong

Kalo diinget2 nih ya, gue punya kebiasaan ngalong itu dari SMP
dan ternyata sampe sekarang
kaga ilang2, etdahh-__-

tapi pas pertama kalinya ngalong teh ngerasa cuma ga bisa tidur karena ya ga bisa tidur gitu
entah kenapa sekarang beda

gua bisa ngeliat dunia "malam"
dunia yang beda dari siang harinya
yang menurut gue, cuma orang2 tertentu aja yang hidup di sana

mungkin karena kepentingannya masing2, jadi mereka hidup di sana
malam juga menjadi tempat keluh kesah banyak orang
banyak yang rindu
banyak yang lelah
banyak yang mengeluarkan semua unek-uneknya di malam hari
memang gue jg setuju sih
malam jadi waktu yang tepat buat ngeluarin itu semua

tapi entah kenapa
malam?

kesibukan orang2 di siang hari emg bikin ga ada waktu buat berkeluh kesah
dari ngalong gue jg bisa liat sisi yang berbeda dari 1 orang
kadang, udah malem pun banyak yang bisa sibuk
entah dengan deadline tugas atau lainnya
tapi mereka pasti nyempetin waktu buat buang unek2

guepun gatau intisari dari tulisan ini wkwk
tapi yang gue tau, kehidupan di malam hari tuh waw banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar