Jumat, 01 April 2016

Lebih Dekat

Haha

Lo tauuu?
pasti nggak

Jadi, sekarang gue udah lebih dekat dengan semuanya
kalo di kelas pas belum ada / ga ada dosen, gue pasti keliling, jalan2 di kelas
isengin orang, ngoceh, ngobrol sm yang lain
kebiasaan gue yg ga betah duduk, hidup kembali

terus, mumpung di rumah ada oleh2 dari kampung dan cemilan lainnya
gue bawa aja ke kampus, eh taunya pada doyan dan minta
interaksi gue jadi menyeluruh
gue seneng banget

ga sama cewenya doang, cowonya juga
dengan makin banyaknya random kelompok belajar, 
gue seneng kalo bareng sm yang belum pernah bareng

ada 1 cowo wkwk duh mau nyeritainnya jadi ketawa mulu
gue kenal dia dari pertama kali daftar ulang dan verifikasi
gue ga nyangka bakal sekelas
walaupun semester 1 intensitas gue ngobrol sm dia dikit, 
tapi sekarang beeuhh
kita apa2 bareng. 
udah banyak matkul yang sekelompoknya bareng dia
dan dia suka ngomong "fista, kita dipersatukan lagi. kita dipertemukan kembali. kita bareng lagi"

entah kenapa jadi ngomongin dia wkwk
dan ga disanagka juga, ternyata ..
notebook gue sm dia persis banget
merknya, versinya, sampe warnanyapun sama
ulang tahun gue sama dia juga cuma beda 3 hari wkwk
dia ini baik ke semua orang, tp sensian 
sensinya bikin orang ngakak dan kesel
abisan mukanya gitu
dia juga sm cewe genit wkwk ya ga genit gimana2 sih
cuma kadang suka ngeluarin kalimat2 modus haha

gue ga ngerti tas dia keliatan penuh dan berat banget
setiap hari
ga ada bedanya
oiya dia juga satu2nya cowo yang tau "motipasi" gue
tapi dia ga asik ah, masa diajak maen nolak
alasennya dia sibuk. tiap hari sibuk. gitu katanya
yaaah mungkin ada alasan tertentu yg gabisa dia kasih tau kali ya
padahal bayanginnya seru maen sm dia dan yang lain
maen yang bakal menjadi sejarah. maen ini adalah maen pertama kali gue semasa kuliah
selama ini gue ga pernah maen keluar kampus sm temen kelas.
belom pernah sama sekali

rencananya sih mau ke hutan mangrove pik
hari minggu depan
tapi belum tau ngajak siapa lagi
hem

gue masih pengen lebih dekat sama yang lainnya jugaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar