Senin, 26 Desember 2011

Hello
Ga usah pake judul gapapa kan? gue bingung mau ngasih judul apa, so ga gue kasih judul --'


Pertama, gue mau ceritain jalan-jalan gue kemaren sama fam.
Tanggal 24 sore, gue caw dari rumah menuju Puncak. sampe sana sekitar jam 7 malem lah ya.
tapi dapet penginapannya udah malem banget, jam 9 an mungkin
keliling cari penginapan dipuncak pas hari libur itu susah banget, sana sini udah penuh. yaa gitu deh
Nyampe penginapan kita semua langsung tidur, kecuali mas gue, dia masih aja maen game di macbooknya -__-
*skip
Besoknya..........
mau mandi itu males banget. karna emg kebiasaan mandi siang kalo liburan ditambah lagi, air dipuncak itu dingin banget. zuzuzuzu
tapi akhirnya gue mandi --'
pas semua udh sarapan dan mandi, kita siap-siap caw ke atas (puncak pass)
*skipskipskip

eh pas mau turun (arah pulang) , ternyata udah ditutup. ya you know lah, puncak pake arus jalan satu arah kalo lg rame kayak gini.
Pas ayah nanya kapan  dibukanya, and salah satu polisi bilang bukanya jam setengah 12
padahal waktu kita nanya itu, itu tuh baru jam 7 atau 8 gitu..
akhirnya ayah gue puter balik deh, terus mampir di mesjid at-ta'awun.
disana foto-foto, kalo mau liat fotonya klik disini aja.
ehm oiya sebelumnya, pas gue liat hp jam 9 ternyata ada sms dari seseorang. dan gue senyam-senyum sendiri.
oke cukup, lanjut kecerita......
*skipppppppppppp

nyampe rumah, tanggal 25 jam 7 malem.
gue, bukannya langsung istirahat, tapi malah open laptop dan langsung online wuakakak
abis itu tidur deh~

kedua, gue mau nyeritain tentang someone
kalo yg kenal gue pasti taulah, mungkin orangnya juga tau --' bodolah
gini, one of my bfriends, menyarankan gue buat forget him..... beberapa hari terakhir ini dia selalu gitu
dia bermaksud biar gue ga kayak gini terus, tapi gemana ya gue udah terlanjur stuck
gue juga nyesel salah move on, move on ke org yang salah
gemana gue mau lupain juga, tiap hari ada yang maksa gue buat ngecekin TL nya
kira-kira 11 hari yang lalu, tepat di hari ultah gue, he was on there (yg tau ceritnya pasti bilang ciecie or eaea or asik dah fista <-- yg ini khas temen gue haha)
ya jadinya gemana gue mau lupainnn zuzuzuzuzzuuz -________-

apa 'one of my bfriends' yg nyuruh gue lupain dia udah tau yang sebenernya? apa mungkin kayak gitu?
ah entahlah, she's not tell me~


oke itu aja mungkin, bye :)


seseorang yang benar-benar kebingungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar