Jumat, 23 Desember 2011

YeaY \m/ Bagi raport!

Hayyyy !!! :D
Gue seneng banget nih pagi ini! you know what? Hari ini, tepatnya td pagi jam 8, gue sama ayah+zalfa (ade'gue) ngambil raport hasil semester 1 disekolah.
Pagi itu, gue dateng paling pertama. Sekolah berlum terlalu rame. Bu yayah pun belum ada dikelas. sedikit demi sedikit para walimurid dateng untung mengambil rapot anak-anaknya. Detik demi detik pun berlalu...
Yap! Bu yayah akhirnya dateng ke kelas. Beberapa menit gue nunggu sendirian di depan kelas, hanya ditemani sofie yang lagi sendirian juga. Tiba-tiba ayah gue keluar dari kelas. Sambil menyerahkan rapot gue, he said "ke-tiga" gue bingung apanya yang ketiga. Ternyata.............



GUE RANKING 3 GUYSS!!! *sujudsyukur

sumpah seneng banget, bersyukur banget + bertermiakasih banget sama Allah SWT yang udah denger do'a-doa'a gue selama ini. You know what? ini pertama kalinya gue masuk 3 besar selama di SMP ! wuahahaha mueheuheuehue

Alhamdulillah banget. ini bisa jadi hadiah hari ibu buat ibuuuu :D

okedeh, ini aja. maaf kalo berlebihan mueheuheu senengnya kelewat batas.

Bye,

Fista 'here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar