Kamis, 22 Desember 2011

Malam kelabu~

Ehm, haii
Malam ini, sepi banget dihidup gue *drama
Sumpah ya ih, ngeselin abis. itu cowok ga nyapa gue lewat fb atau sms gue gitu ya? masa gue terus yang mulaiiii??!!!! gue cewek woy -,-
Malem ini gue cuma berharap di greet sama dia, dimana kek gitu. facebok kek, sms kek, kalo perlu nelpon gue gitu.
Sambil dengerin 98.7 genfm, memandangi TL nya.........
Malam ini, sedari tadi hujan menghujam bumi. seperti kamu yang menghujam jantungku *eh
Hanya terdengar siaran radio, dan suara hujan yang merdu. tik tik tik selalu terdengar seperti itu.....


Oh Tuhan, apakah dia mempunyai perasaan yang sama sepertiku? Menyukainya, menyayanginya, mungkin sampai mencintainya itu lah yang kurasa.
Apa dia juga seperti itu kepadaku? mungkin tidak.
Dia sudah sering memberiku harapan palsu, tapi aku tak mempermasalahkan itu. aku tetap menyukainya, entah mengapa.
Dia juga sekarang sedang menggantungkan cintaku, mendiamkan aku tanpa sebab. Maunya apa? kuharus bagaimana? (#np: Gantung -melly goeslaw)
Tapi kumohon biarkan aku mencintainya,walau aku yakin dia tidak mencintaiku...


Udah ah galaunya, lelah tauk!
hmm ohya besok gue ambil raport semester 1 nih, do'ain semoga nilai gue sm temen2 gue bagus yaaa :D biar jadi kado spesial dihari ibu :* Aamiin Ya Allah..


Bye yang disana~

From your secret admire :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar