Jumat, 23 Desember 2011

*tanpa judul*

haii
sebenernya gue bingung mau ngepost apa, cuma buat menuh-menuhin blog ajasih......
hmmmmmmmmm, sumpah bingung.
hujan malem ini bikin suasana hati makin menjadi-jadi
untung belum terlalu malem ya
gue kangen sama y.................ang disana u,u
kangen waktu smsan, maen bareng... ah! semua itu membuatku semakin rindu ._.

sekarang juga bingung mau ngapain, blog ini jadi diary online gue. tempat curahan hati gue
udah males nulis didiary book, mana bukunya udah copot lagi dr covernya -.- kan ga afdhol
sekarang cuma ngeliat beranda fb (tp offline) dan mantengin TL twitter (tanpa ngetwit apapun)
tadi awalnya gue sempet liat, si itu online fb. ah tp percuma juga, gabakal ngajak chat gua
jadinya gue offline-in aja deh fbnya..........
males juga terlalu berharap ya
gue cuma pengen smsan sama dia sekarang huaaaaaaaaaaaa :'( *oke ini klimaks

mana ternyata gedean nilai dia dari pada gue, ah --' tambah bete
bersyukur aja deh ya

oke, buru-buru nih. kudu caw. bye


dari seorang yang merindukanmu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar