Senin, 17 September 2012

Tau ga sih kemarin malam aku menangis
menangisi kamu, iya kamu, siapa lagi

Setelah kamu terlelap
aku mencoba memejamkan mataku
tanpa sadar bibir ku berucap
mengucapkan berentetan kalimat-kalimat do'a untukmu

aku berdo'a seperti ini
Ya Allah, aku gagal menjaganya, menjaga hatinya untukku
Ya Allah, aku gagal dalam tugas ku kali ini
Ya Allah, jika aku memang bukan yang terbaik untuknya maka berikan pendamping yang terbaik untuknya
Ya Allah, berikan dia perempuan yang selalu setia menemaninya, berikan dia perempuan yang selalu mencintainya
Ya Allah, berikan dia orang yang tulus mencintainya, berikan dia pendamping hidup yang sempurna untuknya
walaupun aku tau tidak ada yang sempurna didunia ini, setidaknya sempurna dimatanya
Ya Allah, berikan dia seseorang yang selalu mewarnai hidupnya dengan kebahagiaan
dan Ya Allah, selalu berikanlah ia kebahagiaan dimanapun dia berada


Itu baru sedikit do'a yg kulantunkan, ini nyata, saat aku berdo'a itu aku menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar