Minggu, 23 September 2012

Tentang mereka

Kalian,
orang-orang yang selalu ada buat aku..
yang mungkin tidak akan membaca tulisanku ini

Ingatkah seminggu yang lalu?
tidak ada acara spesial, hanya sekedar berkumpul untuk makan siang bersama
dan tidak direncanakan sebelumnya

Setelah pesanan datang satu per satu, tidak berbarengan
kita mulai makan bersama, diselingi dengan obrolan-obrolan yang tidak bisa aku ikuti
Kalian terus membicarakan topik-topik yang berbeda, aku sempat berusaha mengikuti
hanya saja respon kalian tetap masa bodoh, dan melanjutkan pembicaraan tanpa mengubrisku sama sekali
lalu aku hanya melanjutkan makanku sampai habis

Seketika sunyi, aku mulai angkat bicara kembali
kalian diam, tidak tertarik dengan apa yang aku bicarakan
entah aku tidak tau mengapa bisa begitu
seakan kalian tidak melihat dan mendengarku
dan aku berada di dunia yang berbeda dengan kalian

apa aku melakukan kesalahan yang tidak pernah aku ketahui?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar